Download Template WordPress Premium Gratis

Download 10+ Template WordPress Premium Original Gratis

|

Di artikel ini, kami mau membagikan lebih dari 10+ Themes WordPress Premium Gratis Terbaru yang dapat anda download secara gratis. Perlu diingat, bahwa themes ini hanya disediakan untuk tujuan pembelajaran dan pengembangan website pribadi saja. kami tegaskan sekali lagi bahwa semua themes yang kami bagikan ini bebas dari virus atau program berbahaya lainnya karena themes ini berlisensi GPL (General Public License).

Jika anda berencana menggunakan themes ini untuk keperluan komersil atau proyek Jasa Pembuatan Website, disarankan untuk membeli lisensi resmi dari pengembang aslinya. Dengan membeli themes dari pengembang aslinya, anda mendukung development themes yang update secara rutin dan full Support.

Kami berharap themes premium yang kami bagikan dan dapat di download secara gratis, ini dapat memberikan manfaat kepada pengguna WordPress dalam belajar dan mengembangkan website tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan. Penting untuk menghormati hak cipta dan lisensi pengembang dengan mematuhi aturan penggunaan themes yang telah ditentukan.

Kami berharap bahwa daftar Themes WordPress Premium Gratis ini akan membantu anda dalam memilih themes yang sesuai dengan kebutuhan project yang sedang anda kerjakan. Download Juga Template WordPress Portal Berita Gratis.

List Download 10+ Themes WordPress Premium Gratis 2023

GeneratePress

GeneratePress sangat cocok untuk membuat website blog WordPress, karena loadingnya yang sangat cepat serta dilengkapi dengan editor blok (Gutenberg).

Flatsome 3.16.6

Template ini sangat cocok untuk website toko online dan company profile. Selain fitur fast loading, responsive, dan user experience yang baik, template ini juga sangat SEO Friendly dan mudah terindeks di SERP Google.

Zuka

Zuka adalah Template WordPress modern, clean dan cocok untuk toko online dengan fitur smooth dan UX terbaik. Cocok untuk Tampilan Online Shop Kekinian.

Blogosphere

Punya Blog yang keren cuma modal Template WordPress Blogosphere. Template blogging dengan beragam topik seperti: kuliner, freestyle, kesehatan dll. Punya banyak pilihan layout yang cocok untuk niche blog anda.

Zox News

Template WordPress yang satu ini sangat cocok untuk website portal berita professional dengan tampilah Fully responsive, Include dengan Plugins seharga $78, Teaser Posts, Fitur Toko Online (Woocommerce), 8 Layout Artikel, 5 Layout Featured Posts dll.

Munfarid

Munfarid merupakan Themes WordPress yang Minimalis dan Modern. Cocok untuk blog dan toko online, munfarid theme juga sudah support Gutenberg pada versi WordPress 5.0.

Selio

Selio Tema WordPess yang untuk website penjualan rumah atau Real Estate yang di desain dengan modern dan professional, sehingga cocok untuk semua bisnis type Real Estate.

Codrop

Codrop themes WordPress dengan Pixel Perfect App landing Page dan One Page dengan WordPress Theme menggunakan Bootstrap 4 Grid System sangat cocok untuk Landing Page Produk Digital.

SNS Anton

SNS Anton theme Furniture Woocommerce yang cocok untuk penjualan furnitur dengan fitur yang include dengan WPBakery Plugin dan Slider Revolution. Installasi dan setting yang mudah serta sudah full Responsive dll.

Franco

Template ini sangat cocok untuk jualan online karena dilengkapi dengan fitur Woocommerce yang elegan. Tema Franco juga sudah dilengkapi dengan 16+ layout jadi bisa pilih layout sesuka anda, serta sudah include dengan Plugin Visual Composer, Ultimate Addons, Slider Revolutions, Woocommerce dll.

Worksquare

Worksquare ini cocok untuk bisnis Coworking Space karena telah dilengkapi dengan 9+ Demo dengan desain yang unik. dengan fitur booking, plugin slider revolution, WPBakery Page Builder, One Click Demo Install, Woocommerce, Multiple Headers dll.

Cara Download

  • Klik Link Download
  • Anda akan dibawa ke halaman safelink dan ikuti instruksi selanjutnya.

Itulah daftar Download 10+ Themes WordPress Premium Gratis. Semoga dapat membantu Anda belajar dalam mengembangkan website Anda dengan WordPress. Serta Gunakanlah dengan bijak.

Similar Posts